Morata Perpanjang Kontraknya di Juventus KontakPerkasa Futures, Alvaro Morata menegaskan komitmennya kepada Juventus. Striker asal Spanyol itu menandatangani kontrak baru yang berlaku sampai 2020.

Perpanjangan kontrak untuk Morata hadir di saat striker berusia 23 tahun itu sedang mengalami masa sulit. Dia menghadapi persaingan ketat dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic untuk mengisi lini depan Juve.

Ketatnya persaingan tersebut membuat Morata lebih sering duduk di bangku cadangan. Hanya enam kali Morata tampil sebagai starter dari 13 pertandingan di Serie A dan baru mencetak satu gol.

Namun hal tersebut tak menghalangi Juve untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Morata. Kontrak awal yang semula berakhir pada 2019 telah diperpanjang selama satu tahun.

“Alvaro Morata sudah memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Striker Spanyol, yang kontrak sebelumnya habis pada 2019, sudah menandatangani kesepakatan baru dengan Bianconeri berlaku sampai 30 Juni 2020,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

Morata didatangkan Juve dari Real Madrid pada musim panas 2014 silam. Hingga kini, Morata sudah mencetak 18 gol dari 65 kali penampilan bersama Bianconeri. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.