PT KONTAK PERKASA FUTURES – Jose Mourinho memberikan indikasi kuat kalau Manchester United memang sedang berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, meski ada pula opsi lain.

MU saat ini sedang santer dikaitkan dengan Pogba, mantan pemain akademinya sendiri yang di musim panas 2012 lalu bergabung dengan Juve. Menanggapi rumor tersebut BBC mengutip Mourinho mengatakan, “tak ada asap tanpa ada api”.

Peracik taktik asal Portugal itu kemudian juga bilang, “Saya takkan membuat Anda jadi naif dan percaya bahwa kami tidak sedang berusaha mendapatkan satu pemain.”

MU di bawah arahan Mourinho musim panas ini sudah mendatangkan bek Eric Bailly dari Villarreal, pemain tengah Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Ketika ditanya dengan tegas mengenai kemungkinan mendatangkan Pogba sebagai rekrutan berikutnya, Mourinho memberikan jawaban tersirat.

“Kami memiliki empat target, kami sudah dapat tiga dan kami akan mendapatkan yang keempat,” kata Mourinho.

“Profil empat pemain itu diproyeksikan untuk memperkuat skuat, guna memberi kami opsi lebih banyak, terutama untuk beradaptasi dengan pemikiran saya mengenai sepakbola,” sebutnya.

Pun begitu, dengan gaya khasnya Mourinho kemudian juga kembali berteka-teki. Ia memberi indikasi ada opsi alternatif selain satu nama yang santer disebut-sebut itu.

“Semua orang bicara mengenai satu pemain, tapi takkan mengejutkan saya kalau nanti bukan itu orangnya melainkan satu pemain yang lain karena kami mengutamakan profil. Ada dua opsi di hadapan kami dan kami akan mendekati satu,” tuturnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES