Mourinho Dikaitkan dengan MU, Agen Belum Ada Tawaran KontakPerkasa Futures, Hanya beberapa hari setelah resmi berpisah dengan Chelsea, Jose Mourinho dikaitkan dengan posisi manajer Manchester United. Tapi, agen Mourinho menyatakan bahwa kliennya belum mendapat tawaran apapun.

Rumor yang menghubungkan Mourinho dengan MU muncul ke permukaan karena Louis van Gaal gagal memberi hasil positif belakangan ini. Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU tak sekali pun menang dan tiga kali kalah beruntun. ‘Setan Merah’ kini keluar dari zona empat besar di klasemen Premier League dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Setelah MU dikalahkan Norwich City 1-2 di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015) lalu, Van Gaal mengakui bahwa posisinya terancam jika MU tak kunjung keluar dari tren negatif.

MU dirumorkan akan mempertimbangkan nama Mourinho jika mereka tak lagi memakai jasa Van Gaal. Namun, menurut agennya, Mourinho belum dihubungi oleh pihak MU.

“Tidak ada apa-apa,” ucap agen Mourinho, Jorge Mendes, kepada Globoesporte.

“Kami tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, tapi tidak ada kesepakatan. Juga tidak ada penawaran resmi. Itu tidak benar,” kata Mendes. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.