Mourinho Gembira Chelsea Terhindar dari Liga Europa KontakPerkasa Futures, Jose Mourinho menyambut gembira kelolosan Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions. Mourinho juga memuji penampilan Chelsea kala mengalahkan Porto.

Chelsea menghadapi persaingan ketat di Grup G. Sebelum pertandingan melawan Porto di matchday 6, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB, Chelsea menempati peringkat kedua klasemen Grup G dengan 10 poin.

Sementara itu, Porto ada di urutan pertama dan Dynamo Kiev menempati posisi ketiga dengan delapan angka. Melihat situasi tersebut, Chelsea masih punya peluang lolos tapi juga bisa terlempar ke Liga Europa.

Chelsea pada akhirnya memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Porto di Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB. Tiga poin dari laga tersebut mengantar The Blues ke babak 16 besar sekaligus memuncaki klasemen Grup G.

“Setelah kekalahan di kandang di liga (dari Bournemouth), kalah lagi akan merusak kebanggaan kami,” ujar Mourinho seperti dikutip situs EUFA.

“Kami senang terhindar dari Liga Europa. Kami tampil padu dan mencoba untuk menang meski kami tahu imbang saja juga oke. Hari ini adalah hasil yang penting untuk para pemain dan klub,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.