DUBLIN, IRELAND - NOVEMBER 15:  during the European Rugby Champions Cup match between Leinster Rugby and Wasps at the RDS Arena on November 15, 2015 in Dublin, Ireland.  (Photo by Ian Walton/Getty Images)

DUBLIN, IRELAND – NOVEMBER 15: during the European Rugby Champions Cup match between Leinster Rugby and Wasps at the RDS Arena on November 15, 2015 in Dublin, Ireland. (Photo by Ian Walton/Getty Images)

 KontakPerkasa Futures, Setelah memetik hasil-hasil buruk di awal musim ini, Chelea kini disebut sudah tampil lebih baik. Jose Mourinho merasa anak asuhnya sudah mulai percaya diri lagi.

Chelsea memulai musim ini dengan rangkaian hasil buruk. Di 16 laga pertama berbagai ajang, mereka cuma memetik lima kemenangan sementara kalah delapan kali.

Setelah itu, mereka mulai mendapatkan momentum dengan menang atas Dinamo Kiev. Sempat kembali menelan kekalahan kala bertandang ke Stoke City, The Blues kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Norwich City.

Hasil-hasil ini mulai mengangkat moral anak-anak London barat sebagaimana yang terlihat oleh Mourinho. Momentum ini yang diharapkannya bisa dipertahankan kala bertandang ke Maccabi Tel Aviv, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB nanti di lanjutan Liga Champions.

Kemenangan akan membuat langkah Chelsea untuk lolos terbuka amat lebar. Saat ini mereka ada di posisi dua klasemen Grup G dengan nilai tujuh dari empat laga, tertinggal tiga poin dari Porto. Dinamo Kiev di posisi tiga menjadi ancaman terbesar Eden Hazard dkk. dengan koleksi lima poin. Sementara Maccabi sendiri belum mendapatkan angka satupun.

“Kami dalam posisi yang bagus meskipun belum lolos. Kalau kami bermain seperti yang kami tampilkan baru-baru ini, kami punya peluang bagus,” kata Mourinho di situs resmi UEFA.

“Saya rasa para pemain mulai mendapatkan kepercayaan diri lagi. Besok itu simpel saja, kalau kami kalah, kami dalam masalah dan bergantung pada hasil tim lain untuk lolos.”

“Kalau kami mendapatkan hasil imbang, kami bisa lolos di laga terakhir fase grup. Kalau kami menang, kami punya kesempatan bagus untuk lolos di posisi pertama,” tandasnya.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.