PT KONTAK PERKASA FUTURES – Manchester United akan menghadapi Stoke City di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Sekalipun Stoke sedang terpuruk, bukan jaminan MU bisa menang mudah.

Pertandingan MU kontra Stoke di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) petang WIB. MU sedang bangkit dari periode negatif dengan meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 1-0 atas Zorya Luhansk tadi malam.

Saat ini MU bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 12 poin, tertinggal enam poin dari rival sekotanya Manchester City di posisi teratas. Sementara, Stoke terbenam di urutan 19 dengan dua poin dan gagal menang di lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Walau demikian, The Potters tidak pernah menjadi lawan mudah bagi ‘Setan Merah’. Dalam lima pertemuan terakhir mereka di liga, kedua tim sama-sama mengantongi dua kemenangan yang didapat di kandang masing-masing dan sekali seri di Stoke 1-1 pada Oktober tahun lalu.

MU berhasrat meneruskan momentum usai mengalahkan juara bertahan Leicester City 4-1, sekaligus membangun kembali laju kemenangannya di liga. Fokus harus dijaga MU.

“Satu pekan – tiga kekalahan, pekan yang lain — tiga kemenangan. Saya tidak depresi dengan tiga kekalahan dan tidak juga terbang ke bulan setelah tiga kemenangan. Sekarang kami punya pertandingan lain di hari Minggu [melawan Stoke] dan sekarang itu yang paling penting,” ucap manajer MU Jose Mourinho di situs resmi klub.

“Pertandingan melawan Stoke akan sangat sulit. Kebenarannya bukanlah di mana posisi mereka di tabel klasemen, karena mereka memiliki sebuah tim yang bagus dan seorang manajer yang bagus.”

“Saya tidak melihat papan klasemen, saya melihat kualitas mereka,” lugas Mourinho. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES