X in action during a training session of FC Bayern Muenchen at training ground Saebener Strasse on August 20, 2015 in Munich, Germany.

 KontakPerkasa Futures, Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran amat besar kepada Bayern Munich untuk mendapatkan Thomas Mueller. Pemain yang bersangkutan menanggapi rumor itu dengan santai.

‘Setan Merah’ masih berminat memburu Mueller meskipun Bayern sempat menyatakan bahwa pemainnya itu tidak dijual. Akan tetapi, MU tidak menyerah dan diklaim telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Pesepakbola berusia 25 tahun itu masih memiliki sisa kontrak empat tahun dengan Bayern. Mueller mengaku tidak heran dengan rumor-rumor ‘gila’ seputar masa depannya.

“Rumor itu benar-benar gila, angka-angka yang sedang banyak dibicarakan di dalam sepakbola,” kata Mueller kepada Sport1 yang dikutip AFP.

“Tidak ada pemain yang berharga 100 juta euro, itu hanya angka dalam bisnis jadi aku cukup tenang dengan segalanya.”

“Di Dresden, seorang suporter baru-baru ini mendekatiku dengan sebuah megaphone dan berkata “Hey, pria 100 juta euro, berapa harga kostummu?’ Hal itu membuatku tersenyum,” imbuh pemain tim nasional Jerman itu.

Mueller, lulusan tim junior Bayern, telah bermain di lebih dari 300 pertandingan untuk klubnya dan menciptakan 122 gol dan 105 assist. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.