PT KONTAK PERKASA FUTURES – Nani bakal mengarungi musim ini di La liga bersama Valencia. Pemain internasional Portugal itu mengaku butuh waktu adaptasi tapi yakin tak akan kesulitan menjalankannya.

Nani didatangkan dari Fenerbahce oleh Valencia. Dia resmi diperkenalkan sebagai pemain Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (14/7/2016) waktu setempat.

Valencia akan menjadi pengalaman pertama Nani di La Liga. Selain Fenerbahce, dia hanya pernah membela Manchester United dan Sporting CP.

Pemain 29 tahun itu tak sabar untuk merasakan atmosfer La Liga. Dia bertekad untuk memberikan kontribusi signifikan kepada klub barunya.

“Ini hari yang spesial buat saya dan saya gembira bisa berada di sini. Saya berkesempatan untuk berkeliling kota dan pemandangannya sungguh indah. Saya senang dan ini waktu yang spesial. Saya berharap bisa menjadi bagian dari klub dan membantu mereka untuk meraih trofi,” kata Nani seperti dikutip AS.

“Saya merasa kalau fans tim ini menanti kehadiran saya dan mereka senang saya sudah tiba di sini. Sebagai pemain, momen ini sungguh menyenangkan, dicintai fans. Saya berharap saya bisa membawa kegembiraan dan berkontribusi mewujudkan mimpi mereka. Saya berharap klub akan menciptakan momen-momen bahagia ke depannya.

“Untuk beradaptasi di sini adalah sesuatu yang memerlukan waktu. Saya rasa tak akan terlalu rumit untuk menjalankannya karena gaya bermain di kompetisi ini mirip dengan Portugal,” ucap dia.

Ketika pertanyaan beralih kepada Nani yang dulu dan sekarang, si pemain menjawab diplomatis.

“Saya sosok yang sama kalau dibandingkan saat saya ada di Manchester United dan di sini. Cuma pengalaman saja yang berbeda. Saya tetap mempunyai ambisi yang sama, hasrat yang sama, dan keinginan untuk memenangkan setiap pertandingan yang sama mainkan,” tutur dia. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES