Napoli Menang Lagi, tapi Sarri Masih Enggan Bicarakan Scudetto KontakPerkasa Futures, Berkat kemenangan atas Lazio, Napoli mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Kendati demikian, pelatih mereka, Maurizio Sarri, masih belum mau bicara soal scudetto.

Bertanding melawan Lazio di Olimpico, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB, Napoli sukses meraih kemenangan 2-0. Dua gol Partenopei di laga itu dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

Napoli kini punya catatan tujuh kemenangan beruntun dan belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Serie A. Dengan catatan sebagus itu, sudah sewajarnya jika Napoli disebut sebagai salah satu calon juara Serie A musim ini.

Namun, Sarri belum mau berpikir terlalu jauh. Masih ada 15 pertandingan tersisa, masih ada banyak kemungkinan untuk terjadi.

“Yang kami pikirkan hanyalah pertandingan selanjutnya,” ujar Sarri kepada Sky Sports Italia.

Pada pertandingan selanjutnya, Napoli akan menjamu Carpi. Bagi Sarri, Carpi adalah tim yang berpotensi menyulitkan timnya. “Carpi cukup bagus musim ini dan nyaris menjungkalkan Fiorentina malam ini.”

Napoli kini memimpin klasemen dengan koleksi nilai 53, mereka hanya unggul dua poin atas Juventus yang berada di posisi kedua. Bagi Sarri, Juventus punya peluang lebih besar untuk menjadi juara musim ini.

“Juventus layak diunggulkan karena mereka sukses meraih gelar juara dalam empat musim berurutan. Kami sendiri masih berada dalam sebuah proses.”

“Kalau Anda lihat 15 pekan lalu, kami berada di posisi kesembilan dan Juventus di posisi 12. Jika dari waktu itu saja banyak yang berubah, maka bakal ada perubahan juga di masa depan,” kata Sarri. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.