PT KONTAK PERKASANapoli cuma butuh hasil seri melawan Benfica untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi Marek Hamsik menyatakan kalau Napoli tak akan sekadar main aman.

Napoli saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan delapan poin dari lima pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Benfica dan telah memenangi pertemuan pertama melawan klub asal Portugal itu.

Di matchday 6, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, Napoli akan tandang ke markas Benfica. Hasil imbang melawan Benfica sudah cukup untuk meloloskan Partenopei ke babak 16 besar. Andaikan kalah dari Benfica, Napoli juga masih bisa lolos jika di laga lainnya Besiktas tidak menang atas Dynamo Kiev.

Tapi Hamsik memastikan kalau Napoli tak akan sekadar main aman melawan Benfica. Kapten Napoli itu memastikan timnya akan tetap mengincar hasil maksimal.

“Kami tidak ada di sini untuk bertahan. Kami di sini untuk memainkan sepakbola kami seperti yang kami lakukan di leg pertama dan setiap pertandingan. Kita akan melihat Napoli yang biasanya, kami tidak berpikir soal imbang,” ujar Hamsik seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tidak berpikir negatif, kami percaya kami bisa melakukannya (lolos) dan kami punya kekuatan untuk melakukannya. Kami tidak boleh melihat ke yang lainnya, kami hanya harus memainkan permainan kami sendiri dan melakukan apa yang bisa kami lakukan,” lanjutnya.

“Kami akan masuk ke lapangan dengan pikiran yang jelas, bermain sepakbola adalah kekuatan kami. Kami tahu ini adalah final dan semua orang harus memberi yang terbaik. Kekuatan adalah tim, Anda tidak menang sendiri.” (hnm) – PT KONTAK PERKASA