<> at Camp Nou on May 30, 2015 in Barcelona, Spain. KontakPerkasa Futures, Neymar bersiap menghadapi partai penting bersama Barcelona kala melawan Juventus di final Liga Champions. Pemain depan asal Brasil itu sudah mempersiapkan nazarnya dalam usaha Barca memburu treble.

Pertarungan di Olympiastadion, Sabtu (6/6/2015), akan menentukan siapakah yang berhak atas trigelar di akhir 2014-15. Barca sukses meraih titel juara La Liga dan Copa del Rey sedangkan Juventus mencetak quat-trick Scudetto dan menjuarai Coppa Italia.

Secara teori, Barca jauh diunggulkan ketimbang Juventus. Pantas saja lantaran El Barca sedang berada di performa puncak yang dimotori oleh trisula maut Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar. Ketiga penyerang itu sudah mengemas 120 gol.

Namun demikian, Neymar memperingatkan rekan-rekannya atas Bianconeri. Juventus mengejutkan banyak pihak setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di semifinal, yang artinya bahwa mereka sudah mengirimkan pesan untuk rival-rivalnya.

“Juventus maju ke final tidak secara kebetulan, mereka adalah sebuah tim yang hebat dan kita semua tahu itu,” kata Neymar kepada Sky Italia yang dikutip Marca.

“Ini akan menjadi pertandingan paling sulit di musim ini tapi kami ingin membuat sejarah lagi. Kami akan bersiap sebaik-baiknya.”

Kemenangan akan membuat Barca meraih treble untuk kedua kali usai sebelumnya meraihnya pada 2009. Keberhasilan itu turut akan menjadi sejarah baru karena belum ada klub lain yang mampu menyabet treble dua kali.

Saat ditanya nazar apa yang dilakukan jika Barca sukses mengalahkan Juve, Neymar menjawab: “Aku akan mengecat rambutku menjadi pirang.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.