Nilai 6 untuk Inter Milan KontakPerkasa Futures, Inter Milan sempat terlihat akan bersaing memperebutkan gelar, tapi sekarang hanya mengejar tiket Liga Champions. Direktur Inter, Piero Ausilio, memberikan nilai 6 dari 10 untuk kiprah timnya musim ini.

Hingga awal Januari lalu, Inter masih berada di posisi teratas klasemen. Akan tetapi, sejumlah hasil negatif membuat posisi Nerazzurri merosot dan puncak klasemen kini sudah di luar jangkauan mereka.

Inter sekarang menempati posisi keempat dengan 58 poin dari 32 laga. Mereka terpaut 18 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Karena kalah head-to-head dari Juve, Inter sudah tak punya peluang kembali ke puncak.

Target yang masih bisa dikejar Inter di sisa musim adalah finis tiga besar untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Mereka sekarang berjarak enam poin dari AS Roma yang menempati posisi ketiga.

“Saya akan memberi Inter nilai 6 dari 10 untuk musim ini,” ujar Ausilio kepada Radio Anch’io lo Sport.

“Saya ulangi bahwa pada awal musim tak seorang pun berpikir Inter akan berada di posisi ini. Nilai 6 bisa saja meningkat, tapi saya tidak merasa seperti memberi nilai yang rendah untuk musim kami,” katanya.

Inter akan menjalani laga berat melawan tim peringkat dua, Napoli, pada akhir pekan ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.