Nolito yang Sedang Nikmati Piala Eropa Tak Pikirkan Isu Ketertarikan City KontakPerkasa Futures, Nolito menyadari rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester City. Tapi dia tak akan membiarkan isu tersebut memecah konsentrasinya di Piala Eropa.

Nolito sudah kerap disebut-sebut akan meninggalkan klubnya saat ini, Celta Vigo. Bulan Januari lalu, penyerang berusia 29 tahun itu hampir hengkang ke Barcelona.

Di musim panas ini, Nolito dikabarkan menjadi incaran City yang musim depan akan dilatih Pep Guardiola. Kendati tahu soal rumor tersebut, Nolito menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah tampil bagus bersama Spanyol di Piala Eropa.

“Saya cuma fokus ke Piala Eropa,” ucap Nolito seperti dikutip dari Reuters.

“Saya seperti seorang anak lelaki yang hidup dalam mimpi dan saya menikmati setiap detik dari pengalaman unik ini. Saya gembira.”

Piala Eropa 2016 menjadi turnamen besar pertama Nolito bersama La Furia Roja. Tak pernah tampil untuk Spanyol di level junior, Nolito baru melakukan debutnya bersama tim senior pada November 2014.

Meski hanya dua kali tampil di fase kualifikasi, tapi performa Nolito di La Liga –di mana dia mencetak 12 gol dari 29 pertandingan– meyakinkan Vicente del Bosque untuk membawanya ke Prancis. Nolito tampil sebagai starter saat Spanyol melakoni laga perdana di Grup D melawan Republik Ceko.

“Dalam 30 tahun, saya bisa bilang kalau saya bermain bersama Andres Iniesta,” lanjut Nolito.

“Itu adalah hari yang tak bisa dilupakan. Memulai dengan kemenangan sangat krusial. Tapi kami harus terus melaju. Di hari Jumat kami menghadapi laga penting (melawan Turki),” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.