Optimisme Besar Dovizioso di Mugello KontakPerkasa Futures, MotoGP Italia pada akhir pekan akan menjadi balapan kandang buat Andrea Dovizioso dan timnya, Ducati. Untuk balapan tersebut Dovizioso mengungkapkan optimismenya yang besar.

Dari lima balapan sejauh ini Dovizioso sudah empat kali naik podium berupa tiga finis ketiga dan sekali finis kedua. Satu-satunya kesempatan ia gagal finis adalah ketika menyudahi balapan di Jerez pada posisi sembilan.

Hasil-hasil tersebut sudah membuat pebalap Italia berusia 29 tahun tersebut menyatakan bahwa podium tidak lagi cukup. Ia kini membidik kemenangan di Mugello, setelah sebelum ini kabarnya mencatat waktu yang nyaris menjadi rekor baru sirkuit dalam tes privat Ducati.

“Aku yakin kami bisa kompetitif di Mugello karena baru-baru ini kami sudah melakukan tes di lintasan ini dan hasilnya kami cepat,” ujar Dovizioso.

“Sebagai tambahan, tim sedang sangat termotivasi: kami ada di Mugello dan ini merupakan balapan kandang Ducati sehingga kami punya tekad ekstra untuk tampil bagus. Tetapi di balapan terakhir kami kehilangan sedikit ‘sesuatu’ sehingga akhir pekan ini kami akan kerja keras,” ucapnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.