PT KONTAK PERKASA FUTURES – Oscar bisa berlibur panjang usai musim kemarin berakhir karena tak masuk skuat Brasil. Sudah menikmati masa istirahatnya, kini Oscar rindu lapangan hijau.

Oscar bisa berlibur panjang karena tak masuk dalam skuat Brasil di Copa America Centenario. Dia memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan berlibur bersama di negaranya.

Meski demikian, gelandang 24 tahun itu mengaku selalu menyempatkan menyaksikan pertandingan-pertandingan yang ada. Mulai dari Piala Eropa 2016, Copa America, bahkan laga-laga lokal Brasil.

Dia juga menyaksikan Italia yang diasuh Antonio Conte, manajer Chelsea saat ini, tampil mengesankan di Piala Eropa. Oscar turut kecewa Gli Azzurri terhenti oleh Jerman di perempatfinal.

“Musim panas saya sungguh menyenangkan, saya tinggal di Brasil dengan keluarga dan kami melakukan banyak perjalanan di dalam negeri jadi musim panasnya sungguh sangat nikmat,” ujar Oscar di situs resmi Chelsea.

“Saya menyaksikan banyak laga sepakbola selama libur. Saya menonton Copa America, Piala Eropa, dan sejumlah pertandingan di Brasil. Saya terkesan dengan Italia-nya Conte di Piala Eropa, mereka bermain sangat baik dan tidak beruntung untuk kalah dalam adu penalti dari tim Jerman yang bagus,” imbuhnya.

Setelah libur panjang, Oscar kini tak sabar merumput lagi. Dia sudah menjalani latihan pramusim di Cobham dalam beberapa hari belakangan ini dan mengikuti sesi pertama bersama Conte pada Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

“Saya rindu bermain sepakbola dan senang bisa kembali ke sini. Kami semua berlatih keras dan menantikan laga-laga pramusim,” sambungnya.

“Latihannya sudah terasa sangat berat karena saya mendapatkan libur panjang. Tapi memang soal itulah pramusim, mempersiapkan kebugaran untuk pertandingan-pertandingan,” demikian Oscar. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES