during the UEFA Champions League group E match between Juventus and Sevilla FC on September 30, 2015 in Turin, Italy.

during the UEFA Champions League group E match between Juventus and Sevilla FC on September 30, 2015 in Turin, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Kekalahan dari Sassuolo diakui Juventus amat mengecewakan, terutama karena sikap sejumlah pemain yang dinilai tampil tak bersungguh-sungguh. Menatap derby lawan Torino, Bianconeri diminta lebih bertanggung jawab.

Juve kalah tipis 0-1 kala bertandang ke Sassuolo, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB kemarin lewat gol tunggal Nicola Sansone. Upaya Juve untuk membalas lantas terhambat oleh kartu merah yang diterima Giorgio Chiellini di menit ke-39.

Di laga itu, Patrice Evra melihat sejumlah rekannya tak bermain dengan kemampuan maksimal. Baginya hal itu tidak bisa diterima di tim sebesar Juve.

“Kemarin itu bukan Juve yang sebenarnya. Kami tidak bisa memberikan performa seperti saat melawan Atalanta, kemudian menjalani babak pertama seperti saat menghadapi Sassuolo,” katanya kepada Sky Sport.

“Ada sejumlah pemain yang tidak sadar dengan situasinya, yang tidak bertanggung jawab, dan untuk alasa ini kami akan pergi menjalani pemusatan latihan tertutup. Saya tidak suka menyoroti mereka, tapi dalam hal ini, itu benar untuk dilakukan.”

‘Klub berpikir bahwa penting untuk membuat sejumlah orang memahami pentingnya seragam Juve. Saya tidak suka tim-tim yang pertama menang, lalu kalah, melaju seperti yo-yo,” sambungnya.

Juve kini sudah ditunggu laga penting melawab Torino. Di partai ini, Evra menegaskan para pemain harus tampil lebih baik ketimbang di Sassuolo dan melupakan lebih dahulu soal Scudetto.

“Kami tidak boleh bicara soal Scudetto, kami cuma bisa berpikir soal Torino, kami sedang membuang peluang untuk memenangi Scudetto lagi. Pesan untuk rekan-rekan setim saya jelas, kami harus menghormati seragan ini,” sambung Evra.

“Di babak pertama melawan Sassuolo kami tidak menunjukkannya. Pada Sabtu nantu saya yakin kami akan menampilkan performa yang bagus, setidaknya dari sudut pandang sikap,” demikian eks Manchester United ini.

Juve saat ini sedang dalam situasi sulit menyusul laju inkonsisten mereka. ‘Si Nyonya Besar’ saat ini masih tertahan di urutan 12 klasemen dengan nilai 12 dari 10 pekan, tertinggal 11 angka dari AS Roma di posisi teratas. (hnm)