KONTAK PERKASA FUTURES  – Chelsea mendekati sebuah rekor kemenangan di Premier League. Meski itu bukan target, tapi The Blues sedang percaya diri dengan lajunya saat ini.

Chelsea baru saja mengukir catatan 12 kemenangan beruntun di Premier League, usai mengatasi Bournemouth 3-0 pada laga teranyarnya. Ini merupakan rangkaian kemenangan terpanjang mereka sepanjang sejarah tampil di liga.

Selanjutnya ada rekor lain yang menanti. Jika bisa mempertahankan laju, catatan kemenangan terpanjang Premier League yang saat ini dipegang Arsenal dengan 14 kemenangan bisa saja direbut.

Sebelumnya Manajer Chelsea Antonio Conte sudah menegaskan tak mau fokus ke hal tersebut, pandangan yang sama juga diungkapkan Eden Hazard. Meski begitu, Hazard menyebut timnya sedang sangat percaya diri dan akan berupaya memperpanjang catatan saat ini.

“Kami merasa dalam kondisi bagus. Kami penuh kepercayaan diri. Kami menjalani laga demi laga dan dan mencoba memenangi satu per satu,” katanya dikutip Soccerway.

“Kami tidak melihat ke rekor-rekor, tapi kalau kami bisa membuat sejarah di klub ini ya kami akan melakukannya. Ini bukan cuma soal Chelsea, melainkan liga ini.”

“Liga ini sangat sulit. Setiap pertandingannya kami mencoba untuk menang. Tapi sekarang lawan-lawan mencoba mengerahkan segalanya karena mereka ingin jadi yang pertama. Sekarang kami adalah yang pertama dan semuanya mau mengalahkan kami,” tambahnya.

Chelsea saat ini memimpin klasemen dengan nilai 46 dari 18 pekan, unggul enam angka dari Liverpool di posisi dua. (hnm) –  KONTAK PERKASA FUTURES