INDIANAPOLIS, IN - AUGUST 08:  Dani Pedrosa # 26 of Spain and Repsol Honda Team prepares in the pits during the MotoGP Qualifiers at Indianapolis Motor Speedway on August 08, 2015 in Indianapolis, Indiana.

INDIANAPOLIS, IN – AUGUST 08: Dani Pedrosa # 26 of Spain and Repsol Honda Team prepares in the pits during the MotoGP Qualifiers at Indianapolis Motor Speedway on August 08, 2015 in Indianapolis, Indiana.

 KontakPerkasa Futures, Pebalap Honda Dani Pedrosa masih menantikan kemenangan pertamanya di 2015. Pada seri kesebelas di Brno akhir pekan ini, Pedrosa berharap bisa mengulang kemenangan yang diraihnya pada tahun lalu.

Performa naik-turun diperlihatkan Pedrosa di musim ini, yang sempat diganggu cedera arm-pump sehingga membuat dia absen di tiga seri. Setelah comeback di Le Mans, Pedrosa hanya bisa dua kali naik podium ketika finis ketiga di Catalunya dan runner-up di Sachsenring dalam lima balapan terakhir.

Bagaimanapun, Pedrosa memiliki sejarah bagus di Republik Ceko. Rider Spanyol berusia 29 tahun ini keluar sebagai pemenang dua kali dalam tiga tahun terakhir.

“Meskipun hasilnya tidak seperti yang kami harapkan, aku telah mempelajari sejumlah hal di Indianapolis dan menikmati pertarunganku dengan Valentino (Rossi, pebalap Yamaha),” kata Pedrosa di Crash.net.

“Aku sudah merasa lebih nyaman di atas motor dan sekarang kami menuju Brno di mana aku pernah menang di sana pada 2014,” lanjut dia.

“Itu adalah lintasan yang sangat kusukai dan aku selalu memiliki perasaan yang bagus di sana. Atmosfirnya istimewa dan aku berharap kami bisa mengulangi performa kami di tahun lalu. Mudah-mudahan cuacanya bagus untuk kami dan kami bisa bekerja 100 persen dari latihan bebas I.”

Saat ini Pedrosa duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 80 poin, terpaut 59 poin dari rekan setimnya Marc Marquez di urutan ketiga, 106 poin dari Jorge Lorenzo di posisi kedua, serta 115 dari Rossi di urutan teratas. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.