'Pekerjaan Juve Belum Usai' KontakPerkasa Futures, Penyerang Juventus Alvaro Morata gembira setelah timnya mengalahkan Real Madrid 2-1 di semifinal leg pertama. Namun, Morata mengingatkan Juventus bahwa pertarungan belum berakhir.

Di Juventus Stadium, Bianconeri mengejutkan El Real setelah Morata mencetak gol cepat di menit delapan. Gol balasan tim tamu dibuat Cristiano Ronaldo untuk menandai babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

Penalti Carlos Tevez di awal babak kedua menjadi pembeda. Tevez sukses mengeksekusi bola dari titik 12 pas untuk menentukan kemenangan Juve.

Juve akan gantian bertandang ke Santiago Bernabeu sepekan lagi. Morata dkk. kini hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk maju ke final pertamanya dalam 12 tahun.

“Tadi adalah pertandingan hebat karena kami menang bukan karena aku mencetak gol. Ini adalah pertandingan dua leg dan kami tidak boleh berpikir bawa pekerjaan ini sudah selesai,” ungkap Morata kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus mendekati leg kedua seperti skor masih 0-0. Kami harus tampil nyaris sempurna. Real Madrid, bagiku, mereka adalah tim terkuat di dunia.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.