*** during the Barclays Premier League match between Manchester City and Arsenal at the Etihad Stadium on May 8, 2016 in Manchester, England.

*** during the Barclays Premier League match between Manchester City and Arsenal at the Etihad Stadium on May 8, 2016 in Manchester, England.

 KontakPerkasa Futures, Manuel Pellegrini akan memainkan partai terakhirnya sebagai manajer Manchester City pekan depan. Tiket Liga Champions jadi janji Pellegrini untuk fans City sebelum dia pergi dari klub tersebut.

Hal itu dikatakan Pellegrini dalam sesi lap of honour pada laga kandang pamungkas City musim ini, Minggu (8/5/2016) malam WIB. Arsenal jadi lawan terakhir City di Etihad Stadium.

Meski sempat unggul dua kali lewat Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, City harus puas bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat City terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pasalnya City kini duduk di posisi keempat dengan 65 poin, hanya unggul dua poin dari Manchester United di posisi kelima yang punya satu pertandingan sisa.

Jika MU berhasil mengalahkan West Ham United pada partai tunda Selasa malam besok, maka City akan terlempar ke posisi kelima dan itu mengancam peluang mereka tampil di Liga Champions musim depah.

Oleh karenanya, Pellegrini menjanjikan bakal berupaya semaksimal mungkin untuk memenangi partai terakhirnya di Swansea City, terlepas dari hasil yang didapat MU, karena Liga Champions begitu penting artinya untuk klub tersebut.

Mulai musim depan Pellegrini tak lagi jadi manajer City dan akan digantikan oleh Pep Guardiola.

“Ini bukan mau kami mengakhiri musim seperti ini, kami ingin lolos ke final Liga Champions dan kemenangan hari ini untuk Liga Champions musim depan,” ujar Pellegrini di Soccerway.

“Saya punya tiga tahun yang luar biasa, tahun-tahun yang tak akan terlupakan, yang bisa saya katakan kepada fans adalah terima kasih untuk semua, saya tidak akan melupakan Anda dan jangan pernah berubah,” sambungnya.

“Saya yakin musim depan Anda semua akan sangat sukses di seluruh kompetisi. Terima kasih semua dan sampai berjumpa lagi,” tutupnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.