Pemain Muda dan Suporter Sudah Berhasil Bikin MU Tampil Bagus KontakPerkasa Futures, Manchester United memetik hasil positif saat berhadapan dengan Arsenal. Penampilan oke para pemain muda dan dukungan penuh suporter yang bikin MU tampil bagus.

Pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, MU berhasil mempecundangi The Gunners dengan skor akhir 3-2. Di pertandingan itu, striker 18 tahun MU, Marcus Rashford, menjadi penentu kemenangan dengan dua gol yang dia bukukan.

Selain Rashford, manajer MU, Louis van Gaal, juga memberi kepercayaan pada Guillermo Varela untuk mengawal sisi kanan pertahanan MU.

Varela dicatat oleh Whoscored mampu bermain bagus dengan catatan tiga kali melakukan tackle, empat kali melakukan intersep, dan dua kali melakukan pelanggaran. Dua pemain muda lagi yang mendapatkan kesempatan bermain dari Louis van Gaal ada Timothy Fosu-Mensah (18 tahun) dan James Wier (20 tahun).

Mensah menggantikan Marcos Rojo yang mengalami cedera di menit 54. Sementara Weir menggantikan Ander Herrera di masa injury time.

Penggawa MU, Juan mata, mengaku puas dengan penampilan para pemain-pemain muda MU di laga melawan Arsenal. Dia juga memuji dukungan penuh para suporter ‘Setan Merah’ yang hadir di Old Trafford.

“Kami benar-benar gembira. Ini merupakan pertandingan yang sangat besar, baik bagi kami maupun untuk Arsenal. Dan saya pikir kami telah menunjukkan semangat luar biasa hari ini,” kata Mata di situs resmi MU.

“Kami bermain sangat bagus, dengan intensitas, jadi kami merasa senang hari ini. Saya merasa bangga pada tim, para pemain muda dan suporter yang mengangkat kami hari ini,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.