Pemain yang Pantas Menghuni Timnas Indonesia KontakPerkasa Futures, Dejan Antonic punya hasrat tinggi untuk membesut Timnas Indonesia suatu hari nanti. Jika keinginan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu terpenuhi, lalu siapa pemain yang akan ia panggil untuk memperkuat Timnas?

“Saya hanya akan panggil pemain yang mau kerja keras untuk Timnas Indonesia,” kata Dejan.

Baginya, semua pemain di matanya adalah sama. Siapapun dan dari klub manapun memiliki peluang besar untuk berkostum Merah Putih kebanggaan Indonesia. Tidak ada pemain bintang yang akan jadi anak emasnya.

“Saya tidak memilih superstar atau pemain yang punya nama besar. Saya hanya mau pilih yang mau kerja untuk Indonesia,” tegasnya.

Dejan sendiri yakin banyak pemain yang ingin bermain untuk Timnas dan menghadirkan prestasi. Tapi mungkin selama ini banyak yang tidak memiliki kesempatan karena sederet nama besar masih jadi langganan Timnas.

“Pasti ada pemain yang mau kerja keras untuk Timnas dan negara besar seperti Indonesia,” ucap pria asal Serbia.

Keinginan Dejan untuk memperkuat Timnas sejauh ini tidak berlangsung mulus. Namanya sempat mencuat sebagai kandidat. Tapi belakangan ia kalah oleh Benny Dollo yang lebih dipilih PSSI. Meski begitu, ia siap menukangi timnas jika PSSI menunjuknya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.