Pemilik MU Tutup UsiaManchester – Kabar duka datang dari klub asal Inggris, Manchester United. Sang pemilik, Malcolm Glazer, tutup usia di umur 85 tahun akibat penyakit stoke yang dideritanya sejak tahun 2006.

Kabar mengenai meninggalnya Glazer diketahui setelah situs resmi klub NFL Tampa Bay Buccaneer, klub american football yang juga dimiliki keluarga Glazer melansir beritanya.

“Perhatian semua orang di Manchester United tertuju untuk keluarga Glazer malam ini menyusul kabar bahwa Malcom Glazer telah meninggal,” tulis pernyataan resmi MU di situs remi klub.

“Staf di Manchester United menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada mereka semua atas saat-saat yang sulit ini,” tambah pernyataan itu.

Glazer membeli MU pada bulan Mei 2005 senilai 790 juta poundsterling. Sebanyak 90 persen saham dikuasai oleh keluarga Glazer yang dibagi untuk enam anaknya dan 10 persen lainnya dijual di bursa saham.

Sejak dibeli Glazer, MU sudah mengoleksi lima trofi Liga Inggris, tiga gelar juara Piala Liga Inggris, lima titel Community Shields, dan masing-masing satu gelar juara Liga Champions dan trofi Piala Dunia Antarklub.

Artikel: kontakperkasa futures.