Pertama Kalinya di Musim Ini, Juve Raih Dua Kemenangan Beruntun di Serie A KontakPerkasa Futures, Kemenangan atas Empoli bermakna spesial bagi Juventus. Untuk pertama kalinya pada musim ini, Bianconeri bisa meraih dua kemenangan beruntun di Serie A.

Juventus mengalahkan Empoli 3-1 pada pertandingan di Stadio Carlo Castellani, Minggu (8/11/2015). Juve tertinggal lebih dulu setelah Massimo Maccarone menjebol gawang Gianluigi Buffon. Tapi, mereka berhasil membalikkan keadaan berkat gol-gol Mario Mandzukic, Patrice Evra, dan Paulo Dybala.

“Anak-anak bermain baik menghadapi lawan yang tangguh. Setelah tertinggal karena sebuah kesalahan dalam bertahan, kami berusaha lebih keras untuk meraih kemenangan,” ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri, di situs resmi klub.

“Hari ini anak-anak mampu menjaga ketenangan mereka dan berhasil membalikkan keadaan. Cuma karena kami Juventus, kami tak boleh berpikir akan menang dengan mudah. Kami semua harus tetap membumi,” tambah Allegri.

Sejak dimulainya Serie A musim ini, baru kali ini Juve menang dua kali berturut-turut. Di pekan sebelumnya, mereka menang tipis 2-1 atas Torino.

Berkat kemenangan atas Empoli, Juve naik ke peringkat ketujuh di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 18 poin dari 12 laga. Mereka terpaut sembilan poin dari Fiorentina yang kini memimpin klasemen.

“Kami perlu memperbaiki permainan kami, tapi kami akan melihat semuanya secara positif. Kami sekarang berada di posisi ketujuh klasemen dan harus mengejar berbagai hal. Akan tetapi, kami memasuki jeda internasional dengan dua kemenangan beruntun di liga dan sebuah hasil imbang (melawan Borussia Moenchengladbach) yang didapat dari kerja keras di Liga Champions,” kata Allegri.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.