Pertumbuhan Jasa Inggris Melonjak Menandai Pemulihan Yang Tidak SeimbangPertumbuhan jasa Inggris tiba-tiba dipercepat pada bulan Agustus, melawan perlambatan di bidang manufaktur dan memperkuat ketergantungan pemulihan terhadap permintaan domestik.

Data Purchasing Managers Index oleh Markit Economics naik ke tertinggi 10-bulan di angka 60,5 dari 59.1 pada bulan Juli. Para ekonom telah memperkirakan penurunan ke 58,5, berdasarkan perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg News. Markit mengatakan bahwa indeks, bersama dengan survei pabrikan dan konstruksi, menunjukkan ekonomi akan tumbuh sekitar 0,8 persen dalam kuartal ini, sejalan dengan tiga bulan sebelumnya.

Ditambah dengan peningkatan aktivitas konstruksi, laporan layanan menyoroti pemulihan yang seimbang. Manufaktur dan ekspor berada di bawah tekanan dari stagnan-nya ekonomi kawasan euro dan berkaitan dengan ketegangan konflik di Ukraina. Pertumbuhan yang tidak merata dapat membantu mendorong Gubernur Bank of England Mark Carney untuk tetap mempertahankan rekor suku bunga rendah saat pembuat kebijakan memulai pertemuan dua hari mereka hari ini.

BOE akan mempertahankan tingkat suku bunga acuan pada 0,5 persen besok, menurut semua 49 ekonom dalam survei Bloomberg. Sementara dua dari sembilan pembuat kebijakan bank sentral ingin meningkatkan suku bunga acuan pada bulan lalu, Carney telah mengutip ancaman global sebagai salah satu alasan untuk tidak mulai mengurangi stimulus.

Artikel: kontakperkasa futures.