Pilih Berlibur, Tevez Tak Akan Tonton Laga-laga Argentina di BrasilBuenos Aires – Carlos Tevez tahu rasanya bagaimana tak bisa ikut ke Piala Dunia. Daripada seperti harus menabur garam di atas luka, Tevez memilih liburan bersama keluarga ketimbang menonton aksi timnas Argentina.

Penampilan oke bersama Juventus musim ini dengan mencetak 19 gol di Serie A plus membawa klubnya meraih Scudetto, membuat Tevez dijagokan masuk skuat ‘Tim Tango’ di Brasil tahun ini.

Sayangnya Alejandro Sabella berkata lain dan pelatih Argentina itu memilih nama-nama lain seperti Rodrigo Palacio, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain untuk mendampingi Lionel Messi sebagai penggawa lini depan.

Alhasil Tevez pun harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk tampil di turnamen akbar sepakbola itu. Meski boleh dibilang keputusan ini tak mengejutkan mengingat Tevez memang tak pernah masuk timnas sejak Sabella menangani tim ini.

Tak bisa berlaga di Piala Dunia itu tentunya sangat mengecewakan bagi seorang pesepakbola dan itulah yang sedang dirasakan Tevez saat ini. Untuk itu Tevez memilih berlibur demi melupakan lara itu ketimbang menonton pertandingan-pertandingan Argentina.

“Sedari saya tahu bahwa saya tidak ikut ke Piala Dunia, saya selalu tenang dan dalam mood yang bagus,” ujar Tevez seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak akan pergi ke Brasil, saya akan berlibur bersama keluarga saya, saya akan berada di Spanyol,” lanjutnya.

“Saya tidak akan menonton sedikitpun. Tugas kami adalah mendukung penuh agar timnas kami sukses di Brasil.”

“Saya tidak tahu bagaimana tim saat ini, saya tidak menonton mereka. Menyakitkan rasanya tidak bisa ikut tampil di sana. Saya tidak ada masalah dengan Bilardo, Grondona, dan Messi.”

Artikel: kontakperkasa futures.