Pique Puji Pertahanan dan Serangan Balik Sevilla KontakPerkasa Futures, Barcelona bisa membalik keadaan saat berhadapan dengan Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Los Cules memuji pertahanan dan serangan balik dari Los Rojiblancos.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan atas Sevilla dengan skor akhir 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Vitolo, mereka bisa menang usai mencetak gol balasan lewat Lionel Messi dan Gerard Pique.

Gol itu dicetak oleh Pique pada menit 48, meneruskan umpan dari Luis Suarez. Dia mengemas gol itu lewat sepakan dari jarak dekat.

Pique memuji penampilan Sevilla saat melawan Barca. Mereka disebut mampu bertahan dengan bagus dan melakukan serangan balik yang berbahaya.

“Sevilla merupakan tim yang bertahan dengan baik dan bisa melakukan serangan balik dengan bagus. Mereka mempunyai peluang emas dan bisa mencetak satu gol,” kata Pique di Reuters.

“Untuk bisa bangkit dari ketertinggalan satu gol itu selalu berat. Kami masih mempunyai banyak pertandingan yang harus kami lakoni dan semuanya merupakan kerja keras,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.