PMI China Memburuk Pada Februari Terkait Melambatnya Pertumbuhan KontakPerkasa Futures, PMI China melanjutkan penurunan ke rekornya tujuh bulan, menggarisbawahi tantangan yang dihadapi para pembuat kebijakan karena mereka berusaha untuk memangkas lebih dari kapasitas di bidang manufaktur tanpa menggelincirkan pertumbuhan.

Indeks manajer pembelian manufaktur turun menjadi 49,0 pada bulan Februari, Biro Statistik Nasional mengatakan Selasa, hilang perkiraan rata-rata dari 49,4 dalam survei Bloomberg News terhadap para ekonom. Angka di bawah 50 menunjukkan kondisi memburuk.

Bank sentral Senin meningkatkan upaya untuk meredam perlambatan di tengah anjloknya harga saham dan melemahnya mata uang, memangkas jumlah uang tunai pemberi pinjaman China. Kongres Rakyat Nasional akan mengumpulkan Sabtu, di mana rencana untuk 2016 dan lima tahun ke depan akan diuraikan.

efek musiman mungkin telah terdistorsi bacaan, terkait liburan Tahun Baru Imlek selama sepekan jatuh pada bulan Februari, yang mengarah ke penutupan pabrik.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.