PT KONTAK PERKASA FUTURES – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan targetnya adalah mendatangkan pemain baru ketimbang kontrak baru untuk pemain yang ada sekarang.

Keberhasilan Spurs finis posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions musim ini tak lepas dari peran para pemain kuncinya seperti Harry Kane, Christian Eriksen, Erik Lamela, Jan Vertonghen, dan Hugo Lloris.

Wajar jika penampilan apik para pemain itu membuat mereka diincar banyak klub besar Eropa. Salah satunya adalah Kane yang sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Meski demikian hal itu tak bikin Pochettino khawatir karena para pemain itu diyakini akan tetap bertahan dan bahkan mendapat kontrak baru. Tapi soal kontrak baru, Pochettino menyebut hal itu bukan yang ada di pikirannya.

Pasalnya prioritas utama Spurs saat ini adalah mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Apalagi Spurs baru mendatangkan dua pemain yakni Victor Wanyama dan Vincent Janssen.

Tentu saja itu tak cukup mengingat Spurs akan berlaga di Liga Champions musim ini. Beberapa pemain seperti Georgges-Kevin Nkoudou (Marseille), Pau Lopez (Espanyol), dan Wilfried Zaha (Crystal Palace) sedang dikait-kaitkan dengan Spurs.

“Kami lebih fokus membeli pemain. Kami sedang fokus menambah kualitas tim kami ketimbang memperpanjang kontrak para pemain kami,” ujar Pochettino di Soccerway.

Spurs sendiri di Liga Champions musim ini tergabung di Grup E bersama CSKA Moskow, Bayer Leverkusen, dan AS Monaco. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES