Pogba Ingatkan Juve Masih Belum Raih Apapun KontakPerkasa Futures, Juventus terus mempertontonkan permainan bagus. Kendati demikian, Paul Pogba tak mau jemawa dengan mengingatkan bahwa Bianconeri belum memenangi apapun.

Di lanjutan Liga Italia, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Juve memetik kemenangan atas AS Roma. Mereka menang dengan skor akhir 1-0 berkat gol yang dikemas oleh Paulo Dybala.

Gol itu yang dicetak pada menit 77 itu merupakan buah umpan dari Pogba. Dybala lolos dari jebakan offside, lalu bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

Dengan kemenangan ini, Juve yang mengumpulkan 45 poin, ada di posisi dua dengan selisih dua angka dari Napoli yang ada di posisi pertama. Sementara dari Fiorentina dan Inter Milan yang berturut-turut ada di posisi tiga-empat, mereka unggul empat poin. Juve juga sudah memetik kemenangan di Serie A 11 kali berurutan.

“Mari jangan melupakan bahwa di awal musim banyak orang bilang bahwa kami pemain-pemain Serie B, bahwa kami tak bisa bermain sepakbola,” kata Pogba di Football Italia.

“Sekarang kami bisa bermain lebih bagus, tapi masih belum menjadi siapapun, kami belum meraih apapun, kami belum berada di posisi pertama klasemen, walaupun begitu kami harus terus seperti ini,” imbuhnya.

Soal kemenangan atas Roma, Pogba menyebutnya sebagai hasil yang penting.

“Ini merupakan laga yang sulit, kami mencoba dan mencoba, lalu mengubah level dari permainan kami, kami mencetak gol penting untuk memetik kemenangan,” kata pemain asal Prancis itu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.