PT KONTAK PERKASA FUTURES – Kekalahan 1-2 yang diderita Manchester United di markas Fenerbahce bertambah pahit. Menyusul cedera yang dialami oleh Paul Pogba di tengah-tengah pertandingan.

Dalam laga di Stadion Sukru Saracoglu, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB, gelandang Prancis itu meninggalkan permainan di babak pertama setelah menerima tekel dari gelandang Fenerbahce Josef de Souza. Zlatan Ibrahimovic lantas masuk menggantikan Pogba.

Situs resmi MU melaporkan, Pogba kemungkinan mengalami cedera paha. Dengan begini, Pogba diragukan bisa bermain saat ‘Setan Merah’ melawat ke markas Swansea City dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Sejauh ini belum diketahui kadar cedera mantan pemain Juventus itu. Namun, andai Pogba cedera parah maka daftar pemain MU yang menepi kian bertambah usai Antonio Valencia, Eric Bailly, dan Chris Smalling lebih dulu masuk ruang perawatan.

Sementara itu, Ander Herrera dipastikan akan absen di laga MU berikutnya usai menerima dua kartu kuning dalam hasil 0-0 melawan Burnley pekan lalu. Apabila Pogba absen melawan Swansea, manajer Jose Mourinho mungkin saja akan memainkan Bastian Schweinsteiger.

“Saat ini, kami tidak memiliki masalah di lini tengah seperti yang kami alami di lini pertahanan,” sahut Mourinho saat ditanya mengenai Schweinsteiger sebelum laga melawan Fenerbahce. “Tapi kalau kami memiliki masalah di lini tengah, maka ada opsi lain untuk kami.”

Secara umum, laju MU musim ini belum memenuhi ekspektasi. Di Premier League, MU masih terpuruk di papan tengah klasemen dengan menempati urutan delapan, tertinggal 8 poin dari tiga tim teratas; Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Sedangkan di Eropa, MU sudah dua kali kalah dalam empat pertandingan di babak grup melawan Feyenoord 0-1 dan Fenerbahce. Alhasil, MU kini berada di peringkat ketiga grup dengan koleksi 6 poin, tertinggal satu poin dari dua klub yang sudah disebut di atas. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES