PS TNI Tak Menyangka Bisa Kalahkan Persib KontakPerkasa Futures, PS TNI menyudahi babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman dengan mengalahkan Persib Bandung. Mereka tak menyangka bisa melakukan hal tersebut.

Menghadapi Persib di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11/2015), PS TNI menang 2-0. Dua gol PS TNI dicetak oleh Wawan Febriyanto dan Guntur Triaji.

Tambahan tiga poin membuat PS TNI menutup perjalanan di Grup C sebagai pemuncak klasemen. Mereka punya nilai 11 dari empat laga, unggul dua poin atas Surabaya United.

“Kami akan memberikan bonus ke setiap pemain PS TNI yang telah menjadi pimpinan klasemen di Grup C. Rencananya besok semua pemain dan kru akan kembali ke Medan,” tutur manajer PS TNI, Andry Mahyar.

“Kami juga tidak menduga PS TNI bisa mengalahkan Persib Bandung yang pernah menjuarai Piala Presiden. Namun, semua itu kami ucapkan syukur Alhamdulillah. Setelah ini, kami bersama anak-anak akan lakukan recovery. Kami akan melakukan latihan seperti biasa, tidak ada latihan khusus,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, mengeluhkan kepemimpinan wasit. Tapi, dia tetap memberi selamat kepada PS TNI.

“Kami ucapkan selamat buat PS TNI. Sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa persiapan tim yang sangat minim. Namun, di turnamen ini kami menilai kepemimpinan wasit sangat-sangat kurang bagus atau penurunan kualitas kepemimpinan wasit,” ujar Djajang.

“Ini semua kami bukan untuk mencari alasan, tapi kenyataannya seperti ini. Namun, kami puas semua pemain bisa dimainkan tanpa mengalami cedera apapun,” katanya.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.