PSV Senang Bisa Hindari Kekalahan KontakPerkasa Futures, Hasil imbang 0-0 kala menjamu Atletico Madrid disambut dengan senang oleh PSV Eindhoven. Ini jadi hasil terbaik karena laga berjalan sulit dengan kartu merah.

PSV harus puas dengan skor kacamata kala menerima lawatan Atletico di Philips Stadium, Kamis (25/2/2016) dinihari WIB di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mendapatkan tekanan dari tim tamu, anak asuh Phillip Cocu menjalani laga yang kian berat karena Gaston Pereiro menerima kartu merah di menit ke-68.

Sepanjang pertandingan, Atletico menerima 12 tembakan dengan empat yang menemui gawang mereka. Sementara mereka sendiri cuma punya lima upaya di mana hanya satu yang tepat sasaran.

Bagaimanapun, bek PSV Hector Moreno menyambut baik hasil imbang ini karena menjaga kesempatan timnya untuk lolos. Kini mereka bertekad mencuri hasil di leg kedua yang berlangsung di Vicente Calderon.

“Kami senang. Dengan adanya kartu merah, penting untuk tidak kalah atau kebobolan. Hasil imbang ini bagus untuk kami,” kata Moreno di situs resmi UEFA.

“Sekarang apapun hasil imbang di Calderon bagus untuk kami. Itu akan sulit karena Atleti adalah tim bagus, sebuah lawan yang benar-benar tangguh dengan intensitas tinggi.”

“Ada sebuah alasan kenapa mereka bisa bersaing dengan para raksasa di Spanyol dan Liga Champions. Tapi kami punya mimpi untuk membuat mereka kesal,” demikian dia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.