Annisa Pohan Dampingi Ibu Ani Dirawat di Singapura | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono, sejak Rabu sore disebut menurun hingga harus masuk ICU. Saat ini, anak dan mantunya pun berkumpul di Singapura.

Dihubungi detikHOT, Wasekjen Demokrat, Renanda Bachtar, sampai saat ini kondisi mertua Annisa Pohan itu masih naik turun. Anak-anak dan menantunya pun berkumpul di Singapura.

“Iya, semua anak-anaknya, Mas AHY dan Mas Ibas berserta semua menantunya ada di sini (Singapura),” kata Renanda.

Sejak Rabu (29/5) pagi kondisi Bu Ani memang drop, demam dan suhu tubuh sangat tinggi. Siang ini Bu Ani demam hingga mencapai 40 derajat celcius. Kondisi kembali stabil setelah melakukan transfusi darah.

“Tapi sore harinya kondisi ibu membaik, sudah tidak panas lagi, tensi, kadar oksigen dan detak nadi bagus. Tetapi Kamis pagi ibu drop lagi seperti Rabu pagi. Tadi siang, panas ibu bahkan sampai 40 derajat celcius. Setelah ibu lakukan transfusi darah, kondisi ibu membaik,” ucap Renanda.

“Detak nadi ibu yang masih di atas normal dan napas juga agak cepat, karena itu ibu sejak semalam dibantu oksigen agar asupan oksigennya maksimal,” jelasnya.

Untuk saat ini, kondisi istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih naik turun. Dia pun memohon doa kepada masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani.

“Intinya kondisi Bu Ani masih naik turun gitu. Semoga besok membaik. Mohon doa dari semua teman-teman di Tanah Air agar kondisi ibu bisa kembali membaik dan stabil,” tutup Renanda. PT KONTAK PERKASA