Deadpool Ambil Alih, Trailer ‘Avengers: Endgame’ Tak Lagi Mencekam | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Dengan waralaba sebesar Marvel Cinematic Universe, maka bukan hal yang tak mungkin muncul berbagai parodi meramaikan teaser hingga trailer film-film MCU. Salah satu yang kini menjadi sorotan yakni munculnya parodi trailer ‘Avengers: Endgame’ baru-baru ini.

Trailer parodi itu dibintangi oleh Deadpool. Trailer buatan penggemar ini menggantikan semua karakter, termasuk Tony Stark, Steve Rogers, dan Bruce Banner, dengan sosok Deadpool yang nyeleneh.

Trailer tersebut dibuka serupa dengan penampakan Stark di awal. Hanya saja wajah sang Iron Man digantikan oleh Deadpool.

Ia berbicara tentang saat-saat terakhirnya sambil bercakap-cakap dengan topeng khas milik Wolverine. Wah, ada-ada saja!

Dialog tersebut diubah dengan Deadpool mengatakan, “i was mad at Fox that we couldn’t do a film together.”

Sebuah dialog yang menyinggung sinergi Deadpool dan Wolverine tak bisa diwujudkan meski keduanya berada di bawah naungan studio yang sama.

Sementara video trailer ini juga menampilkan Deadpool yang mengulangi banyak dialog dari trailer aslinya, tetapi dengan komentarnya sendiri bahwa dia dikenal dan dicintai. Bagian terbaik lainnya ditampilkan ketika Wade Wilson mengeluarkan liontin hanya untuk mengungkapkan wajah Logan yang dalam trailer aslinya adalah foto Peggy Carter.

Perhatian terhadap detail dan eksekusi yang luar biasa dari video tersebut membuat trailer ini menjadi salah satu parodi terbaik.

Menurut Huffington Post parodi ini diciptakan oleh animator digital yang berbasis di Istanbul. Dan dialog Ryan Reynolds yang diucapkan yang sangat tepat ini dilakukan oleh aktor suara Mishka Thébaud. Deskripsi video juga menampilkan kepala Deadpool yang realistis adalah karya Mohd Mistry, yang memiliki banyak pengalaman dengan pekerjaan 3-D.

Dirilis 7 Desember lalu, trailer ‘Avengers: Endgame’ sendiri tercatat sebagai salah satu trailer yang paling banyak disaksikan. MCU mencatat, trailer ‘Endgame’ mencapai 289 juta penonton yang menyaksikan dalam satu hari. PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik