6 Fakta Charlie’s Angels yang Dibintangi Kristen Stewart | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Setelah 16 tahun, Charlie’s Angels kembali mewarnai layar bioskop. Film aksi komedi yang disutradarai oleh Elizabeth Banks ini mulai tayang di Indonesia pada Rabu, 13 November 2019.

Kali ini, ada tiga Angels baru penerus Drew Barrymore, Lucy Liu dan Cameron Diaz yang beraksi menyelamatkan dunia. Mereka diperankan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska dan Naomi Scott.

Penasaran ingin tahu seperti apa sinopsis dan fakta-fakta menarik di balik film ini? Simak enam fakta menarik tentang Charlie’s Angels yang dirangkum

1. Pemeran Charlie’s Angels

Pemeran utama film ini adalah tiga Angels atau mata-mata yang bekerja untuk Charlie yaitu Sabina Wilson yang diperankan oleh Kristen Stewart, Elena Houghlin yang diperankan oleh Naomi Scott dan Jane Kano yang diperankan oleh Ella Balinska.

Pemeran pendukung lainnya antara lain Elizabeth Banks, Djimon Honsou dan Patrick Stewart yang menjadi asisten Charlie, Sam Claflin, Noah Centineo, Luis Gerardo Mendez dan lain-lain.

2. Plot dan Sinopsis

Charlie’s Angels selalu memberikan layanan sekuriti dan investigasi untuk klien privat. Kini Townsend Agency telah memperluas layanannya dan memiliki Angels berbakat dari seluruh dunia yang berhasil menyelesaikan banyak misi berbahaya.

Ketika seorang teknisi muda mengumbar sebuah teknologi yang berbahaya, para Angels dipanggil untuk beraksi dan mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi orang-orang.

3. Bukan Remake atau Reboot

Sutradara Elizabeth Banks mengatakan bahwa film ini bukan hasil remake atau reboot dari film original yang pertama kali tayang pada tahun 2000 silam. Banks mengatakan film ini merupakan kelanjutan dari film original dan ketiga Angels baru ini melanjutkan penerus Angels original.

4. Soundtrack Diisi Ariana Grande

Soundtrack utama untuk film Charlie’s Angels diisi oleh penyanyi kenamaan yaitu Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey. Ketiganya berkolaborasi lewat lagu berjudul ‘Don’t Call Me Angel’ yang rilis pada 13 September 2019.

5. Lebih Banyak Senjata

Charlie’s Angels versi 2019 lebih banyak menampilkan senjata api dan senjata peledak lainnya dibanding film original. Pada dua film sebelumnya, Drew Barrymore menegaskan bahwa Angels tidak menggunakan senjata api dan senjata lainnya, kecuali kemampuan bela diri mereka.

6. Rilis Diundur

Charlie’s Angels awalnya dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 1 November 2019. Tapi jadwal ini diundur menjadi 15 November 2019 agar tidak bentrok dengan Terminator: Dark Fate. PT KONTAK PERKASA FUTURES

detik.com