Adegan Klimaks Live Aid ‘Bohemian Rhapsody’ Ternyata Disambut Hambar | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Diantara banyak adegan tak terlupakan dalam film ‘Bohemian Rhapsody’, reka ulang penampilan Queen dalam Live Aid 1985 merupakan klimaks yang menakjubkan. Penampilan berdurasi 22 menit tersebut memang disebut sebagai penampilan band terbaik dan ‘Bohemian Rhapsody’ berhasil memotretnya dengan sempurna.

Namun, ternyata aktor Rami Malek, Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joe Mazzello dikabarkan tak antusias ketika syuting adegan tersebut.

Dalam video feature yang baru-baru ini dirilis, produser Graham King mengungkapkan bahwa produksi adegan tersebut dipenuh kegilaan.

“Adegan tersebut merupakan salah satu yang pertama diambil. Mereka tentu tidak senang bahwa adegan Live Aid akan diambil pada minggu pertama produksi, karena mereka ingin membangun lebih dalam karakter mereka.” jelas King.

“Namun karena cuaca di Inggris, kami ingin segera menyelesaikan adegan Live Aid. Jadi mereka terpaksa menerima bahwa saya tidak akan mengganti jadwal,” imbuh King.

Adegan Live Aid sendiri merupakan bagian terpenting dan paling emosional dalam film tersebut. Rami Malek, Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joe Mazzello sukses memotret karakter mereka dengan baik. Ditambah member Queen sendiri terus mendampingi selama pengambilan gambar.

Gitaris Queen; Brian May mengatakan, “Mereka terjun di ujung yang paling dalam, itu seperti kinerja puncak yang harus mereka lakukan tepat di awal produksi. Hal tersebut tentu sulit, namun mereka berhasil melakukannya,” kata May. PT KONTAK PERKASA FUTURES