Bayern Bantah Telah Tuntaskan Transfer Sane dari City | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Leroy Sane diberitakan oleh beberapa media Jerman sudah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Die Roten.

Sane pada bursa transfer musim panas ini memang santer dikaitkan dengan Bayern. Niko Kovac menjadikan pemain 23 tahun ini sebagai incaran utama Bayern saat ini.

Pelatih asal Kroasia ini mengungkapkan bahwa Sane adalah pemain impiannya dan Bayern akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkannya. Juara Liga Jerman ini memang tengah mencari pemain sayap anyar usai kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben.

Situasi semakin mendesak bagi Bayern untuk merekrut Sane setelah Serge Gnabry dan Kingsley Coman dibekap cedera. Keduanya mengalami cedera saat membela Bayern di ajang pramusim bertajuk Audi Cup.

Pada Kamis, (2/8/2019) waktu Eropa, beberapa media Jerman seperti Kickers dan Bild memberitakan bahwa Sane telah sepakat untuk bergabung dengan Bayern. Bayern dilaporkan harus mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro untuk mengamankan jasa mantan pemain Schalke 04 ini.

Namun rumor tersebut langsung ditepis oleh pihak Die Roten melalui akun Twitter resmi klub. Bayern mengungkapkan bahwa apa yang diberitakan terkait Sane adalah hal yang tidak benar.

“News reports made today stating that Leroy Sané has decided to join FC Bayern do not correspond to the facts.”

“Laporan berita yang dibuat hari ini menyatakan bahwa Leroy Sane telah memutuskan untuk bergabung dengan FC Bayern tidak sesuai dengan fakta,” tulis Bayern di akun Twitter resmi klub. PT KONTAK PERKASA FUTURES