BNI Life Insurance Raih Dua Penghargaan BergengsiInstagram | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Baru-baru ini, PT BNI Life Insurance (BNI Life) diganjar dua penghargaan dari dua lembaga yang berbeda. BNI Life menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa yang menerima penghargaan Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori Asuransi Jiwa.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari kepada Direktur Utama Shadiq Akasya dan Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life di acara Superbrands Gala Awards Night 2019 yang diselenggarakan pada Jumat malam (26/7/2019) di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta.

Shadiq menjelaskan penghargaan ini menjadi momentum kebanggaan dan sebagai bukti keberhasilan BNI Life di industri asuransi jiwa sebagai ‘Life Insurance Top of Mind’.

“Karena penghargaan yang kami terima berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Nielsen selaku badan rating independen dan kredibel yang diakui hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Riset yang dilakukan Nielsen untuk penghargaan ini telah dilakukan sebelumnya di enam kota besar Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar yang melibatkan 3.300 orang dari kelas menengah dan ke atas dengan usia 18 – 55 tahun,” kata Shadiq.

Adapun keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan segenap shareholders, manajemen, karyawan, dan tenaga pemasar. Termasuk nasabah setia yang ada di seluruh Indonesia yang telah mempercayakan BNI Life sebagai partner perencanaan keuangan dan memberikan perlindungan asuransi untuk mereka dan keluarga.

“Hal ini tentunya menjadikan kekuatan bagi kami untuk terus mengembangkan kinerja perusahaan baik dari segi bisnis maupun pelayanan kami dan mewujudkan selalu komitmen kami sebagai perusahaan asuransi yang hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya,” jelas Shadiq.

Peranan teknologi digital juga menjadi pendukung BNI Life dalam memperoleh penghargaan ini. GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life, Arry Herwindo Wildan, mengatakan peranan teknologi ini sebagai salah satu bentuk layanan informasi digital kepada nasabah dan masyarakat umum untuk bisa mengetahui dan mengenal lebih dekat lagi mengenai BNI Life.

Selain dari Superbrands, PT BNI Life Insurance (BNI Life) juga mendapatkan predikat ‘The Best in Building and Managing Corporate Image’ pada penghargaan Corporate Image Award 2019 yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dengan Majalah Marketing.

BNI Life memperoleh indeks tertinggi dan menduduki urutan pertama pada kategori Asuransi Jiwa berdasarkan total aset Rp 10 triliun-Rp 20 triliun diantara empat industri lainnya. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life di Hotel Mulia, Jakarta (25/7/2019) lalu.

Eben menuturkan,Corporate Image Award ini merupakan penghargaan tertinggi bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Untuk di kategorinya, BNI Life terpilih sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan reputasi terbaik dengan skor tertinggi 1.423 berdasarkan hasil survei dari 3000 responden terdiri dari 660 untuk panel publik, 1.140 panel manajemen, 1.020 panel investor, dan 180 panel jurnalis.

Survei dilakukan dengan cara face to face interview. Metode pengambilan sampel face to face interview untuk responden manajemen, stock holder/investor dan jurnalis menggunakan purposive sampling dan untuk responden publik menggunakan multistage area random sampling dengan waktu pelaksanaan survei pada bulan Maret-April 2019.

“Pencapaian ini menunjukkan bentuk keberhasilan kinerja BNI Life dalam bisnis dan layanan terbaik kami berdasarkan manajemen/pelaku bisnis, stockholder/investor, jurnalis dan masyarakat publik melalui beberapa seleksi yang telah dilakukan oleh Frontier Consulting Group,” tambah Eben. PT KONTAK PERKASA FUTURES