Guardiola: Masa Depan Sane di Luar Kendali Saya | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Manajer Manchester City Josep Guardiola menginginkan Leroy Sane supaya bertahan. Namun, keputusan bertahan atau tidak sepenuhnya berada di tangan Sane.

Winger berusia 23 tahun itu tinggal memiliki sisa kontrak dua tahun di City. Sampai saat ini, Sane belum mau melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya.

Pasalnya, Sane kurang puas dengan kesempatan bermain di musim lalu. Meski sukses menceploskan 16 gol dan 18 assist di semua kompetisi, pemain internasional Jerman itu kerap dibangkucadangankan Guardiola.

Situasi ini coba dimanfaatkan raksasa Bundesliga Bayern Munich untuk memulangkan Sane ke Jerman. Namun, beberapa tawaran Bayern ditolak City, yang membanderol Sane tak kurang dari 100 juta euro.

Bayern Munich belum akan mundur dari perburuan terhadap Leroy SaneWinger Manchester City itu saat ini adalah pemain impian mereka.

Ketertarikan Bayern terhadap Sane sudah bukan rahasia lagi. Die Roten sudah secara terbuka meminati mantan pemain Schalke 04 tersebut sejak awal bursa transfer musim panas ini.

“Kami ingin dia supaya bertahan dan ada sebuah tawaran yang menunggu untuk dibicarakan dengan agen-agen dia untuk memperpanjang kontraknya,” Guardiola mengatakan dikutip BBC Sport.

“Ini di luar kendali kami. Dia yang harus memutuskan,” sambung eks pelatih Barcelona dan Bayern itu.

“Kalau dia ingin bertahan, dia bisa melakukannya tapi kami akan sedih. Semoga dia bertahan.” PT KONTAK PERKASA FUTURES