Idris Elba dan Para Aktor DC yang Kabur-kaburan | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Idris Elba terpilih sebagai pengganti Will Smith yang mundur dari perannya sebagai Deadshot. Smith melengkapi beberapa aktor DC Universe yang pergi begitu saja saat peran mereka baru ikonik mereka bawakan.

Banyak fans kecewa dengan para aktor yang pergi. Paling terasa adalah role Batman yang ditinggal Ben Affleck. Secara persona Affleck adalah Batman sempurna yang mewakili ikoniknya pahlawan Gotham.

Affleck cuma butuh plot dan skenario yang menandingi Batman era Christopher Nolan agar dia lebih dihargai.

Nama Idris Elba adalah nama baru untuk sekuel Suicide Squad. Elba sebelumnya belum pernah masuk ke dalam semesta DC.

Ia malah pernah bergabung dengan semesta Marvel meski cuma hadir du dalam di sekuel Ghostrider.

Bicara soal ini, Marvel sebenarnya juga pernah ditinggalkan barisan para bintangnya. Hulk begitu sukses ketika diperankan oleh Edward Norton yang sebenarnya juga menggantikan Eric Bana.

Tapi ketika Norton mundur, Marvel tahu bagaimana memperbaiki ini semua. Dan Mark Ruffalo bisa membereskan masalah ini meski secara karakter Hulk versi Norton lebih kelam dan cool.

Marvel juga tahu bagaimana membereskan masalah War Machine, si sidekick Iron Man. Peran James Rhodes bisa berhasil ketika diisi Don Cheadle. Peran ditinggalkan Terrence Howard karena masalah fee.

Tapi fans memaafkan masalah-masalah Marvel itu. Lalu bagaimana dengan DC nanti? Sementara masalah Henry Cavill yang konon meninggalkan peran Superman saja belum jelas juga titik terangnya.

‘Suicide Squad 2′ menggandeng eks sutradara ‘Guardians of The Galaxy’, James Gunn. Film ini ditargetkan tayang di bioskop 6 Agustus 2021.

PT KONTAK PERKASA FUTURES