Kabar Terbaru dari Jerman Open | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Indonesia menambah empat wakil ke babak kedua Jerman Terbuka. Dua di antaranya adalah Jonatan Cristie dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jonatan mengatasi perlawanan pebulutangkis Prancis Lucas Corvee untuk melaju ke babak kedua. Dalam pertandingan di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Rabu (7/3/2018), Jonatan menang dua gim langsung 21-13, 21-18.

Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi wakil Spanyol Pablo Abian.

Sementara itu, nomor ganda putra menambah dua wakil lagi ke babak kedua. Ahsan/Hendra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ahsan/Hendra lolos setelah mengatasi perlawanan Marcus Ellis/Chris Langridge. Mereka hanya butuh waktu 33 menit untuk menang 21-16, 21-14 atas pasangan asal Inggris itu.

Sementara itu, Fajar/Rian harus bertarung tiga gim melawan He Jiting/Tan Qiang. Namun Fajar/Rian yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh itu akhirnya menang 21-18, 19-21, 21-16.

Ahsan/Hendra berikutnya akan menghadapi pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Sedangkan Fajar/Rian menunggu pemenang dari laga antara Peter Briggs/Tom Wolfenden dan Raphael Beck/Sam Magee.

Di nomor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dipaksa bekerja keras saat menghadapi Chloe Birch/Jessica Pugh (Inggris). Setelah bertarung selama satu jam, Anggia/Ketut akhirnya menang 19-21, 28-26, 21-7.

Dengan demikian, Indonesia menempatkan total delapan wakil di babak kedua. Sebelumnya, tiket ke babak kedua sudah direbut oleh Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : sport.detik