Kiprah Tiga Tahun Royal Enfield di Indonesia | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Royal Enfield sebagai motor tertua di dunia masuk ke Indonesia secara resmi di tahun 2016. Akhir pekan kemarin terasa istimewa bagi Royal Enfield Indonesia, soalnya mereka merayakan hari jadinya yang ketiga di Tanah Air.

Bersama Agen Pemegang Merk (APM) PT Distributor Motor Indonesia, perayaan motor tersebut turut dirayakan bersama 500 pelanggan dari berbagai komunitas, yang dirayakan di diler Royald Enfield Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/01/2019).

“Royal Enfield bersama partner kami dari PT Distributor Motor Indonesia, saat ini Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia,” ujar Country Manager Royald Enfield Indonesia, Irvino Edwardly.

“Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi dan kustomisasi, memberikan potensi yang sangat besar bagi merek berpengalaman seperti Royal Enfield, untuk menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia.” sambungnya.

Dalam tiga tahun terakhir, Royal Enfield telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari ekosistem sepeda motor di Indonesia yang meliputi komunitas pengendara dan custom builders. Melalui berbagai kegiatan berkendara serta kegiatan komunitas yang mempersatukan para pengendara, Royal Enfield ingin membangun ekosistem pengendara yang kuat yang menyebarluaskan semangat ‘berkendara sesungguhnya’.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak tahun 2016. Tentu harapannya akan ada perayaan keempat, kelima dan selanjutnya,” ujar Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra dalam sambutannya.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ketiga, Royal Enfield bekerja sama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100
orang.

Lebih lanjut, perayaan ulang tahun ini juga ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build, yang merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression menggunakan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas. Empat pemenang kompetisi kustom RE-Build adalah 1) Hello Kilau; 2) Lawless Garage; 3) Garinca x GDZH Custom Cycle; dan 4) Kromworks. PT KONTAK PERKASA FUTURES