Para Artis Secara Tegas Deklarasikan Berantas Narkoba | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Hari ini beberapa artis Indonesia mendatangi Polres Jakarta Selatan. Mereka di antaranya adalah Ramzi, Ammar Zoni dan Stefan William.

Bukan tanpa alasan beberapa artis itu mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangan mereka untuk mendeklarasikan sekaligus penandatangan MoU tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menegaskan apapun alasannya mengonsumsi narkoba itu sangatlah tidak dibenarkan.

“Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) bisa jadwalkan kegiatan syuting itu jangan sampai melebihi kapasitas daya tahan tubuh,” kata Argo, Kamis (22/2/2018).

“Saya setuju narkoba bukan gaya hidup. Alhamdulillah belasan tahun saya berkarier tidak menggunakan narkoba. Sampai saat ini saya bisa mendapatkan pekerjaan dari banyak pihak,” kata Ramzi ditemui di tempat yang sama.

Dengan menggandeng Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) dan perkumpulan produser, Ramzi Cs beserta jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan membacakan deklarasi yang berisi pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Berikut isi deklarasi tersebut:

DEKLARASI

KAMI ARTIS, MANAGER DAN PRODUSER INDONESIA BERJANJI:

1. BERSEDIA MENERIMA SANKSI HUKUM DAN SANKSI SOSIAL JIKA TERBUKTI MELAKUKAN PENYALAH GUNAAN NARKOBA SEPERTI YANG TELAH DISEPAKATI DALAM MoU DI POLRES METRO JAKARTA SELATAN PADA HARI KAMIS, 22 FEBRUARI 2018.

2. BERKOMITMEN MENDUKUNG APARAT PENEGAK HUKUM DALAM UPAYA MENEGAKKAN HUKUM SESUAI PRINSIP NEGARA HUKUM TERHADAP SETIAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA.

3. SELALU TETAP MENYATAKAN PERANG TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI MANAPUN BERADA.

4. MENGGALAKKAN SEMANGAT “SAY NO TO DRUGS” DI LINGKUNGAN ARTIS MAUPUN DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT.

5. MENDUKUNG APARAT PENEGAK HUKUM DALAM UPAYA PENCEGAHAN, PEMBERANTASAN, PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA (P4GN).

6. BERKOMITMEN AKAN MENJADI GENERASI PENERUS BANGSA YANG AKAN TERUS MENINGKATKAN KAPASITAS DAN PRESTASI.

ARTIS MANAJER DAN PRODUSER INDONESIA

ttd

Semoga semua yang disampaikan itu benar adanya. dan kita kawal saja komitmen mereka semua. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : hot.detik