Sasar Pebisnis, Wuling Hadirkan Formo Blind Van dan Minibus | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Setelah sukses dengan seri Confero dan Cortez untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga, Wuling Motors kembali menghadirkan seri terbarunya. Namun seri terbaru yang dinamakan Wuling Formo ini ditujukan untuk kalangan pengusaha atau pebisnis.

Sesuai dengan semangat Drive for a Better Life, Wuling berkomitmen menyediakan pilihan bagi seluruh lapisan masyarakat. Wuling Formo yang merupakan mobil segmen Light Commercial Vehicle (LCV) ini mendukung pengusaha dan pebisnis untuk lebih produktif serta efektif dalam mendukung usahanya.

Dilengkapi dengan mesin 1.200 cc berkonfigurasi 4 silinder, Wuling Formo juga didukung dengan transmisi manual 5 percepatan dan berpenggerak roda belakang. Mobil ini juga mampu menampung bensin hingga 42 liter. Untuk output powernya, Wuling Formo bisa mencapai 77 dk di 5.600 rpm dan torsi puncak 110 Nm di rentang 3.600-4.600 rpm.

Wuling Formo yang diresmikan 7 November lalu dibagi menjadi dua varian, yakni Blind Van dan Minibus. Untuk Wuling Formo Blind Van disediakan ruang kargo yang luas untuk membantu pebisnis mengangkut barang dagangan dalam jumlah banyak. Sementara untuk kapistas penumpangnya hanya disediakan 2 kursi dengan jendela penumpang yang gelap.

Misalnya pebisnis konveksi dalam membawa puluhan gulungan kain. Dengan Wuling Formo Blind Van, barang tersebut dapat diangkut sekaligus karena tersedianya kapasitas yang luas. Hal ini pun memberi keuntungan karena bisa menekan bujet transportasi.

Sementara Wuling Formo Minibus didesain dengan pilihan kursi 7 atau 8 yang dilengkapi seatbelt orang karena lebih ditujukan untuk bisnis antar jemput penumpang. Melalui model ini, pengusaha bisa mengutamakan kemudahan transportasi penumpang atau pegawainya.

Menariknya, Wuling Formo Minibus juga dilengkapi dengan desain kursi pinggir yang ergonomis sehingga membuatnya mudah dilipat. Penumpang pun dapat dengan mudah keluar masuk dari baris ketiga.

Keunggulan lain dari Wuling Formo Minibus antara lain bodinya didesain modern dan dinamis serta posisi mesin di depan sehingga mengurangi kebisingan dalam kabin. Model ini juga ditujukan untuk pengusaha di bidang angkutan umum atau transportasi online.

Wuling juga memberikan kemudahan dalam perawatan serta harga yang kompetitif yakni mulai Rp 135,8 juta. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : oto.detik