Syahrini Kembali Muncul dengan Jargon Baru ‘ Detergen’ | PT KONTAK PERKASA FUTURES

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Syahrini memang selalu dikenal dengan jargon-jargon lucunya. Setelah ‘cantik’, ‘sesuatu’, dan ‘maju mundur cantik’ kali ini Syahrini tiba-tiba saja mengeluarkan kata detergen.

Tapi ini bukan detergen yang digunakan untuk mencuci. Detergen adalah sebutan untuk para netizen yang mulutnya makin menjadi jika terus diladeni.

“Aku ada single baru ‘Cinta Terbaik’ dengan Rani, kebetulan baru rilis satu hari langsung ada di nomor satu iTunes world wide. Aku tidak menyangka itu terjadi, Rani itu kan tipe-tipe yang selalu menanggapi detergen itu,” cerita Syahrini ditemui saat jumpa pers peluncuran trailer dan official poster ‘Bodyguard Ugal-ugalan’ di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Mantan duet Anang Hermansyah itu pun sempat menegur Aisyahrani yang masih sempat melihat-lihat ocehan netizen yang jahil. Menurutnya, omongan jahil netizen tidak perlu ditanggapi karena akan semakin menjadi-jadi.

“Kenapa sih Rani itu, Rani itu kan sudah nyanyi, sudah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional. Aku kan kalau sudah posting boro-boro mau lihat komen, aku mah sudah ah begitu,” ungkapnya.

“Kalau dia tuh dibaca satu-satu, ‘Hey Rani, Anda tuh kurang kerjaan?’, ‘Bukan Mbak saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya’. ‘Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen’ kata saya gitu. Itulah spontan saya, mereka kan semakin dikocok membuih, semakin membusa. Aduh tidak mau deh ada di zona itu. Kalau lagi hamil amit-amit,” beber Syahrini sambil mengusap perut seorang wartawan yang sedang hamil. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : hot.detik