Atletico Bantah Minati James Rodriguez | PT KONTAK PERKASA FUTURTES

PT KONTAK PERKASA FUTURTES SURABAYA – Atletico Madrid disebut-sebut bakal menikung Napoli untuk mendapatkan James Rodriguez. Kabar itu lantas dibantah keras Los Colchoneros.

Napoli tertarik untuk mendatangkan James ke Italia. Real Madrid memang ingin melepasnya karena James tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Tapi hingga saat ini, kabar tersebut masih berupa rumor karena belum ada kejelasan sama sekali. Bahkan Napoli dikabarkan makin menjauh dan mendapat pesaing, yakni Atletico yang siap memenuhi harga 42 juta euro sesuai keinginan Madrid.

James disebut siap menyebrang ke Wanda Metropolitano yang notabene adalah klub rival Madrid. Tapi, isu tersebut langsung ditanggapi dingin oleh Atletico.

“Atletico memang tertarik dengan pemain hebat dan James salah satunya, tapi bukan berarti dia akan datang ke sini, masih jauh itu,” ujar CEO Atletico, Enrique Cerezo, seperti dilansir Sportskeeda.

“Apakah ada negosiasi? Setahu saya tidak,” sambungnya.

Musim ini Atletico dan Madrid sudah pernah bertransaksi jual-beli ketika Marcos Llorente berseragam merah-putih. Atletico memang aktif sekali di bursa transfer usai menggaet Joao Felix, Hector Herrera, Felipe, Renan Lodi, Ivan Saponjic. Kabarnya Atletico juga akan menggaet Kieran Trippier dan Mario Hermoso.

“Kami memang sudah mendatangkan beberapa pemain dan ada yang sedang dalam proses negosiasi. Negosiasi bisa saja sukses, bisa saja gagal, tapi memang ada pembicaraan.”

“Semuanya berjalan baik, tim berlatih dengan baik. Kini kami menunggu musim baru yang akan dimulai sebulan lagi,” demikian dia. PT KONTAK PERKASA FUTURTES