PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Menandai satu dekade Marvel Cinematic Universe, Marvel akan menutup satu dekade dengan film Avengers 4. Tapi, sebelum kesana Marvel sudah mempersiapkan sebuah film dengan karakter utama wanita pertama dalam sejarah MCU, yaitu Captain Marvel. Kemarin, Brie Larson menyebutkan bahwa dirinya akan memberikan pengumuman mengenai film ini. Dan akhirnya pengumuman tersebut pun “bocor”!

Marvel akhirnya merilis penampilan perdana Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson. Beberapa foto penampakan perdana itu tampil secara eksklusif di Entertainment Weekly.

Brie Larson memerankan Carol Danvers. Carol Danvers awalnya seorang manusia normal sampai akhirnya ia dipertemukan dengan seorang prajurit Kree yang disebut Mar-Vell. Carol Danvers menjadi sosok yang menjalin kedekatan dengan alien tersebut. Dalam beberapa cerita ia ditarik ke dalam beberapa konflik Kree antara Mar-Vell dan rekan-rekan seperjuangan seperti Yon-Rogg dan Ronan the Accuser.

Sebuah insiden membuat Carol Danvers mengalami eksperimen ilmiah dengan dicangkokkannya DNA sang alien pada tubuhnya. Perpaduan Kree dan DNA manusia ini memberikannya kekuatan yang membuatnya menjadi Ms Marvel dan akhirnya dikenal sebagai Captain Marvel.

Sejauh ini, belum jelas apakah Carol Danvers akan mengembangkan kekuatannya dengan cara ini di film atau akan ada adaptasi yang berbeda tentang Captain Marvel di layar lebar.

Sempat tertangkap mengenakan kostum Captain Marvel yang beda lewat foto di balik produksi film itu yang bocor beberapa waktu lalu, salah satu foto eksklusif yang diunggah Entertainment Weekly menampilkan Brie Larson dalam balutan kostum serupa.

Lewat dirilisnya foto penampilan perdana Captain Marvel, Marvel menetapkan karakter ini sebagai pemeran utama wanita di ruang Marvel Cinematic Universe.

‘Captain Marvel’ sendiri dijadwalkan tayang 8 Maret 2019 mendatang.

Satu hal lagi yang terungkap dari film ini adalah bahwa Captain Marvel tidak akan mengisahkan tentang origin story dari dang superhero. Dari awal ceritanya, Carol Danvers (Larson) sudah mempunyai kekuatan-nya dan sudah meninggalkan Bumi dan bergabung dengan pasukan Starforce yang merupakan pasukan elit milik Kree yang dipimpin oleh karakter Jude Law. Namun sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke Bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat mengincasi Bumi. PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik