Sheila On 7 Sudahi Malam Nostalgia 90’s Festival | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Antusias penonton untuk melihat aksi pangung Sheila On 7 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat begitu besar. Terlihat dari sebelum band asal Yogyakarta itu memulai aksinya, di depan panggung sudah penuh.

Banyak penonton yang rela duduk bersila dan menghabiskan waktu untuk menunggu agar dapat spot nonton yang nyaman.

Tepat pukul 23.30 WIB, penonton disajikan tayangan di layar proyektor berisi PUBG ala sheila on 7. Setelah itu penonton disambut dengan lagu pertama ‘Bila Kau Tak di Sampingku’, dilanjutkan oleh lagu ke dua ‘Jadikanlah Aku Pacarmu’.

Lagu itu langsung disambut dengan nyanyian dan para penonton terus bergoyang.

“Thank you sudah datang di 90’s Festival bersama dengan Sheila On 7. Walaupun sudah larut malam tapi ayo nyanyi bareng,” katanya di tengah aksinya di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Aksi mereka kemudian dilanjutkan dengan beberapa lagu, seperti ‘Sahabat sejati’, ‘Kita’ dan ‘Anugerah terindah’.

“Masih sore, masih jam 9 semuanya sudah ngantuk? Mau lanjut nggak?” tanya Duta kepara penonton.

“Lanjut!” jawab penonton.

Tak lama kemudian lagu-lagu hits Sheila On 7 kembali dilantunkan, seperti ‘Itu Aku’, ‘Tunggu di Jakarta’ dan ‘Seberapa Pantas’ beriringan dengan para penonton yang terus menyanyi.

Lagu ‘Sephia’, ‘Lapang Dada’, ‘Film favorit hingga ‘Hari bersamanya’ juga tidak ketinggalan dibawakan oleh band yang terkenal dengan hits ’90-an itu.

“Terima kasih kalian sudah milih datang ke Gambir Expo untuk senang-senang. Yang baru bisa dateng sama temennya juga nggak apa-apa. Pasti semoga malam hari ini kalian semua happy, bisa ngerasa kalian datang ke sini buat nyanyi bareng Sheila On 7. Mukanya pada seneng dulu dong semua,” canda Duta.

Setelah itu, Duta menyanyikan lagi ‘Melompat lebih tinggi’, ‘Dan’ setelah itu aksi medley lagu ‘Tentang Hidup’ dan ‘Betapa’.

Penonton semakin dilarutkan dalam aksi panggung Sheila On 7. Setelah itu para angota band yang digawangi Duta, Eros, Adam dan Brian pun berpamitan.

“Terima kasih sudah mau ikut bersenang-senang bersama kami, semoga kita bisa bisa bersenang-senang lagi,” ujar Duta.

Lagu ‘Sebuah Kisah Klasik’ akhirnya menutup aksi Sheila On 7. Aksi tersebut sekaligus menyudahi malam nostalgia pengunjung 90’s Festival 2018. PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik