Model Siva Aprilia | PT KONTAK PERKASA

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Nama Siva Aprilia melejit di kalangan netizen belakangan ini. Penyebabnya karena video dadanya tersenggol petarung MMA.

Ingin tahu seputar banya hal mengenai Siva Aprilia? Berikut fakta-faktanya.

1. Model yang Seksi Banget

Siva Aprilia merupakan seorang model. Dia dikenal setelah berani tampil seksi di majalah dewasa.

Pesonanya di majalah dewasa itu benar-benar membius mata lelaki. Usianya pun masih 23 tahun.

2. Rambah Dunia DJ

Setelah sukses jadi model, Siva Aprilia merambah dunia DJ (disc jockey). Dia sudah cukup lama menekuni profesi tersebut.

Siva juga kerap berpakaian seksi menghibur pengunjung di kelab malam. Jadwal nge-DJ tiap bulannya pun kerap diunggah dan begitu padat.

3. Hobi Berolahraga dan Jadi Ring Girl di Acara Gulat

Siva Aprilia juga hobi berolahraga. Di Instagram, dia menggeluti olahraga bela diri.

Karena hal itu, Siva juga mendapat tawaran menjadi ring girl di acara gulat. Hingga momen dada tersenggol itu ada dan membuat heboh.

4. Kantong Makin Tebal karena Endorsement

Selain model dan DJ, penghasilan Siva Aprilia juga didapat dari endorsement. Dia kerap mendapat banyak produk untuk diiklankan, seperti terlihat di Instagram.

Efek video dada kesenggol, pengikutnya di media sosialnya sudah lebih dari satu juta. Tak ayal, harga endorsementnya pun makin naik nih.

5. Akting Film dan Acara Lawak Digoda Raffi Ahmad dan Billy Syahputra

Siva Aprilia juga pernah berakting. Dia sempat bermain di film ‘Jakarta Undercover’.

Selain itu, dulu Siva kerap mengisi acara lawak ‘Pesbukers’. Ada videonya digoda dan didekati Raffi Ahmad-Billy Syahputra.

6. Berteman Baik dengan Baby Margaretha dan adiknya Chant Felicia

Siva Aprilia terlihat berteman baik dengan model seksi lainnya, Baby Margaretha dan Chant Felicia. Mereka kerap bertemu dan jalan bareng yang diunggah di Instagram.

Baby dan Chant juga ikut berkomentar soal video Siva Aprilia disenggol. Mereka pun merasa tak menyangka kejadian itu menjadi viral. PT KONTAK PERKASA

Sumber : hot.detik